Sabtu, 09 Maret 2013

riwayat hidup saya


 Saya anggie julistian, saya di lahirkan pada tangal 15 juli 1998. Tapatnya pada hari rabu malam pukul 23.11 wib. Sejak kecil saya di bsarkan di lingkungngan yang sederhana bapak saya adalah seorang buruh dan ibu saya seorang ibu rt nama ayah saya alamsyah dan ibu saya bernama lisdariah.
Saya mempunyai 2 saudara yaitu shanda dan debby masing masing perempuan dan laki laki mereka semua adalah adikku dan saya adalah seorang anak pertama. Saya mempunyai sebuah hobi yaitu berenang.cita cita pada saat ini yaitu menjadi pelajar tapi kalau cita cita ku untuk masa depan kun anti adalah minjadi seorang anggota tnidanpolri

Nah teman teman itulah biograpi ku yang singkat jika ada kata kata yang kurang menyenagkan untuk kalian baca aku minta maaf  ya



                                                                                                   Salam  manis
                                                                                                   
                                                                                                   anggie julistian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar